Pemkot Balikpapan

Walikota Balikpapan Tutup Turnamen Mini Soccer KORPRI

BALIKPAPAN, Pamungkasnews.id – Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud resmi menutup turnamen mini soccer yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 51 KORPRI Tahun 2022, di Lapangan Futsal Mini Soccer Kompleks Tennis Stadium Balikpapan pada Minggu (14/8/2022) malam.

Pada turnamen tersebut, Walikota Balikpapan ikut bermain bersama tim dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Balikpapan, untuk melawan tim dari Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Balikpapan.

Pertandingan semakin seru, ketika tendangan pertama dicetak ke gawang Disporapar. Kemudian disusul dengan tendangan berikutnya hingga Walikota Balikpapan pun berhasil mencetak gol ke gawang Disporapar Balikpapan, sehingga meraih score 4-1 yang menjadikan kemenangan tim Disdikbud Balikpapan.

Usai pertandingan, Walikota Balikpapan menyampaikan turnamen ini dapat mempererat persaudaraan dan silaturahmi sesama anggota KORPRI di lingkungan Pemkot Balikpapan. Meskipun, ditengah Pandemi Covid 19 kegiatan HUT ke 51 KORPRI dapat berlangsung.

“Ini menjadi suatu kebanggaan bersama, Kota Balikpapan dapat menyelenggarakan kegiatan seperti ini. Kota Balikpapan masih ditetapkan pada PPKM level I,” ungkapnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pegawai dilingkungan Pemkot Balikpapan sudah membantu untuk mensosialisasikan dalam menerapkan Protokol Kesehatan dilingkungan masing-masing.

“Hari jadi KORPRI ke 51 menambah semangat dan etos kerja untuk membangun Kota Balikpapan, dalam mewujudkan Kota Balikpapan Kota yang Nyaman dihuni, Maju dan Sejahtera dalam bingkai Mahdinatul Iman,” ujarnya.

Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud menyerahkan Piala Walikota Balikpapan, Trofi serta Piagam kepada Kepala Disdikbud Balikpapan Purnomo beserta pemain yang telah memenangkan turnamen Mini Soccer dalam rangka HUT ke 51 KORPRI tahun 2022.

Kemudian, juara kedua diraih Disporapar Balikpapan, Juara Ketiga Dinas Kesehatan Kota Balikpapan dan Juara Harapan 1 Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT ke 51 KORPRI Arfiansyah menyampaikan berakhirnya turnamen mini soccer KORPRI yang diikuti 19 tim bukan berarti kegiatan lomba HUT ke 51 KORPRI juga berakhir. Melainkan, masih banyak rangkaian kegiatan yang akan berlangsung seperti lomba catur, tenis meja, buku tangkis termasuk tenis lapangan.

“Insyaallah, kita akan lanjutkan di tahun depan dengan lebih meriah lagi untuk turnamen mini soccer. Semoga ini menjadi silaturahmi bagi ASN KORPRI,” tuturnya.

Penutupan turnamen mini soccer KORPRI dihadiri Asisten I Tata Pemerintahan Setda Kota Balikpapan Syaiful Bahri dan pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan.

Reporter : NKE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

59 − 50 =

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?