KPU Balikpapan

Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kecamatan Telah Dibuka

Pamungkasnew.id, Balikpapan – Rapat Pleno terbuka dalam rangka Rekapitulasi hasil Perhitungan Suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 kota Balikpapan tingkat Kecamatan telah Dibuka oleh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Balikpapan Utara Kudsia, Spd, di Auditorium Kecamatan Balikpapan utara, Jum’at (11/12/2020).

Kegiatan ini merupakan proses lanjutan tahapan setelah hasil pemungutan suara ditingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang terdapat di Enam Kelurahan yang berada di wilayah Balikpapan Utara.

Dalam rapat Pleno terbuka tingkat Kecamatan yang dimulai pukul 08:30 Wita, dihadiri Muspika Balikpapan Utara, Lurah Se – kecamatan Balikpapan Utara, Panwascam Balikpapan Utara Perwakilan tim Saksi pemenangan Paslon, Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Balikpapan Utara beserta sekertariat PPS.

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Balikpapan

Dalam sambutan ketua PPK Balikpapan Utara Kudsia, Spd menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepada seluruh masyarakat Balikpapan yang menyalurkan hak pilihnya sehingga pemilihan serentak 2020 Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan berjalan sukses.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Balikpapan khususnya Balikpapan utara yang berpartisifasi dalam Pilkada Serentak 2020 kota Balikpapan”ujarnya.

Dirinya juga mengapresiasi kinerja para Petugas PPK, PPS, KPPS serta panwascam, yang bekerja secara konsisten sehingga pesta Demokrasi ini berjalan dengan lancar dan profesional.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan semua stakeholder , TNI, Polri, Linmas dan pihak terkait dalam pengamanan Pilkada 2020 kota Balikpapan, sehingga berjalan tertip dan aman”kata Kudsiah.

Kemudian ketua PPK Balikpapan Utara, menyampaikan Hasil Pemungutan Suara bersumber dari Enam Kelurahan yang ada di Balikpapan utara, Diantaranya jumlah Daftar Pemilih Tetap ( DPT), DPT Tambahan, Pemilih Khusus, Jumlah Surat Suara, serta Penggunaan surat suara.

Kudsiah pun menyampaikan Tata Tertip(Tatip) tentang pelaksanaan Pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan 2020.

Wartawan : Aco
Editor : Agus

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

62 − 55 =

Back to top button
×