Ekonomi

UNIQLO Akan Hadir di Pentacity Shopping Venue, Jadi Toko Pertama di Balikpapan

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN –  Pamungkasnews.com – Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan akan membuka toko terbarunya sekaligus yang pertama di Balikpapan, Jumat, 4 November 2022 mendatang. Berlokasi di Lantai Dasar (GF) Pentacity Shopping Venue Balikpapan, toko seluas 1.863 m2 ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat, khususnya di Kaltim agar semakin mudah menikmati pakaian yang berkualitas dan nyaman digunakan sehari-hari.

UNIQLO Pentacity Shopping Venue Balikpapan merupakan toko UNIQLO ke-54 di Indonesia dan toko ke-2 di Kaltim. Sesuai dengan komitmen UNIQLO untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pakaian, UNIQLO Pentacity Shopping Venue Balikpapan dibuka untuk menjawab tingginya antusiasme masyarakat terhadap koleksi LifeWear di Provinsi yang dikenal sebagai Benua Etam ini.

Berbagai koleksi LifeWear disiapkan untuk mendukung segala aktivitas masyarakat sehari-hari untuk perempuan, laki-laki dewasa hingga anak-anak, diantaranya koleksi kemeja dan blus, koleksi bawahan, pakaian olahraga lewat deretan Sport Utility Wear dan Proteksi Sinar UV yang mendukung aktivitas di luar ruangan, koleksi Loungewear dan Innerwear, koleksi jaket Fleece, koleksi UT dengan desain dari para kolaborator yang dibuat khusus untuk UNIQLO seperti Peanuts, UT 20th Archive, Museum of The World, Disney Mickey & Friends, University Logo.

Selain itu, berbagai produk esensial yang menjadi koleksi wajib juga tersedia seperti Casual & Smart Essential, Travel Essential, dan T-Shirt Essential serta koleksi AIRism yang selalu menjadi favorit pecinta LifeWear di Indonesia karena bahannya yang nyaman, sederhana namun sangat fungsional serta cocok digunakan untuk iklim tropis khususnya di Balikpapan.

Untuk pelanggan setia UNIQLO di Balikpapan dan sekitarnya bisa menikmati berbagai keuntungan berbelanja serta penawaran terbatas yang hanya berlaku di UNIQLO Pentacity Shopping Venue Balikpapan pada periode pembukaan mulai 4-10 November 2022.

Selama periode tersebut, pengunjung juga bisa mendapatkan harga khusus untuk produk-produk tertentu seperti koleksi bawahan seperti HEATTECH T-Shirt Fleece Kerah Turtle Lengan Panjang untuk wanita dan T-Shirt Soft Touch Kerah Tinggi Lengan Panjang untuk pria.

Terdapat juga penawaran khusus untuk beberapa koleksi seperti Blus Rayon Kerah Skipper Lengan Pendek untuk wanita dan Kemeja Extra Fine Cotton Broadcloth Lengan Panjang untuk pria, Celana Ankle Rapi, T-Shirt Waffle Kerah Bulat Lengan Panjang, Kaos Polo Dry Pique Lengan Pendek, Celana Jersey Denim dan beberapa koleksi anak-anak seperti Celana Pendek Rileks, AIRism Katun T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek U.

Berbagai promo menarik telah disiapkan dan sayang untuk dilewatkan karena hanya berlaku selama periode pembukaan saja, diantaranya : Exclusive Thermal Tumbler dengan pembelanjaan senilai Rp. 500.000, berlaku untuk kelipatan dan selama persediaan masih ada. Dan bagi pengguna baru aplikasi UNIQLO akan mendapatkan UNIQLO App Welcome Coupon senilai Rp. 50.000.

UNIQLO Pentacity Shopping Venue Balikpapan juga akan dilengkapi dengan beberapa fasilitas, diantaranya ruang ganti khusus untuk penyandang disabilitas agar memudahkan mereka mendapatkan koleksi LifeWear favoritnya. Hal ini sudah diterapkan sejak musim lalu di setiap toko terbaru UNIQLO di Indonesia dan secara bertahap diimplementasikan di toko UNIQLO yang sudah ada sebelumnya.

Hadirnya UNIQLO Pentacity Shopping Venue Balikpapan akan menambah deretan toko UNIQLO yang tersebar di seluruh Indonesia hingga berjumlah 53 toko. Bagi masyarakat Balikpapan dan sekitarnya jangan sampai lewatkan pembukaannya secara resmi pada Jumat, 4 November 2022 mendatang dan nikmati berbagai promo menarik dan eksklusif hanya di UNIQLO Pentacity Shopping Venue Balikpapan.

Reporter :Ari

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

98 − 90 =

Back to top button
×