Peristiwa

Anggota TNI Terlibat Lakalantas di BJBJ, Ditlantas Polda Kaltim Lakukan Olah TKP Bersama Pomdam VI Mulawarman

BALIKPAPAN, Pamungkasnews.id – Peristiwa  kecelakaan yang melibatkan dua unit R4 dan satu unit R2 di kawasan Jalan Letkol Pol H.M Asnawi Arbain atau Jalan BJBJ, langsung dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) karambol, pada Senin (25/4/2022) siang.

Saat melakukan Olah TKP jajaran kepolisian juga didampingi aparat TNI dari Pom Dam VI Mulawarman, pasalnya dalam peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan satu anggota TNI yang mengendarai mobil Toyota Yaris.

“Karena korban  pengemudi mobil Yaris dari anggota TNI sehingga dalam olah TKP melibatkan pihak TNI untuk penanganan ini,”ungkap Dirlantas Polda Kaltim Kombes Pol Sonny Irawan melalui Kasi Laka Ditlantas Polda Kaltim Kompol Priyadi ditemui disela olah TKP.

Priyadi juga menjelaskan kronologis peristiwa kecelakaan tersebut bermula ketika Pikap hitam bernomor Polisi KT 8894 MA melaju dari arah Pengadilan Agama Balikpapan menuju ke RS Siloam.

Saat kendaraannya melambung terlalu kanan hingga menabrak sepeda motor Honda Scoopy bernomor Polisi KT 4402 ZW hingga terpental, kemudina berlanjut menabrak Toyota Yaris KT 1498 LQ yang dikendarai oleh anggota TNI.

“Jadi mobil Yaris dan sepeda motor dari arah berlawanan. Kondisi korban luka- luka tidak ada yang meninggal dunia,”jelasnya.

Untuk proses hukum, Priyadi menyebut bahwa menunggu hasil oleh TKP dan keterangan saksi-saksi.

“Proses hukum kita lakukan pendalaman siapa yang menjadi tersangka dan korban nanti kita lakukan olah tkp sesuai temuan fakta-fakta dan saksi-saksi, baru kita bisa simpulkan,”pungkasnya

Reporter : Yud

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 62 = 70

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?