Peristiwa

Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Terapung Dan Tersangkut Jala Nelayan di Perairan Somber

BALIKPAPAN, Pamungkasnews.id – Ditemukan sesosok lelaki tak bernyawa terapung di sungai Hutan Bakau Somber, Balikpapan Utara. Kamis (23/6/2022). Jajaran Basarnas dan Polair Polda Kalimantan Timur kemudian dikerahkan untuk melakukan evakuasi.

Seorang warga yang melihat kejadian mengatakan lelaki yang belum diketahui namanya itu terapung dan tersangkut di jala (rengge) warga.

Warga mencurigai ketika mendekat dan melihat celana levis yang dikenakan lelaki yang belum diketahui identitas tersebut.

“Pasang renggek disekitaran sungai, ditutupnya (rengge) itu ada barang terapung pakai celana levis saya tarik renggenya”kata Warga yang enggan disebut namanya

“Apa itu pakai celana levis saya ajak teman saya lihat mau dekat dua meter saya lihat manusia sudah itu,” kata seorang warga.

Ia menjelaskan pria terapung itu diperkirakannya tiga hari mengapung. Namun tidak dipedulikan karena dianggap hewan bekantan.

“Saya kira Bekantan, saya hitung-hitung sudah tiga hari sama hari ini,” ucapnya.

Saat ini telah dilakukan evakuasi oleh satuan petugas Basarnas dan Polairut Polda Kaltim untuk mengangkat jenasah terapung tersebut. Belum diketahui identitas dan motif ditemukannya jenazah tersebut.

Reporter: Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 12 = 18

Back to top button
×