BREAKING NEWSPeristiwa

Tiba -tiba Plafon Mall BOS Runtuh, Tidak Ada Korban Dalam Insiden Tersebut

BALIKPAPAN, PAMUNGKASNEWS.ID – Viralnya sebuah video di Media Sosial (Medsos) yang memperlihatkan Peristiwa runtuhnya Plafon Mall Balikpapan Ocean Squer (BOS) yang berada dikawasan Jln Jendral Sudirman, pada Jumat (2/9/2022) malam, sontak saja membuat masyarakat kota Balikpapan Heboh.

Video berdurasi 13 detik ini mempelihatkan puing-pungi runtuhan Plafon Mall BOS yang saat itu kondisi lokasi sepi pengunjung. Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.

Dalam video tersebut si perekam mengatakan “Segera ambil tindakan ini, malam ini ambruk untung tidak ada orang di bawah,”katanya.

setelah dikonfirmasi kepada petugas Badan Penanggunggulangan Bencana Daerah (BPBD) Balikpapan, pihaknya membenarkan bahwa ada peristiwa runtuhnya Plafon milik Mall BOS.

“Setelah mendapatkan informasi kami langsung bergerak mendatangi lokasi, saat ini sudah terkendali tidak ada korban, sudah ditangani oleh pihak pengelola Mall,”kata Iwan petugas BPBD yang mendatangi lokasi kejadian, saat dihubungi melalui pesan singkat Whats App.

Iwan mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 20.00 wita, di mana saat insiden tersebut tidak ada pengunjung yang berada di lokasi kejadian.

“Tiba-tiba plafon langsung runtuh. Untuk detailnya penyebab runtuh saya tidak tahu, kami hanya memastikan tidak ada korban yang perlu dievakuasi, situasi sudah terkendali.”pungkasnya

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

7 + 1 =

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?