Peristiwa

Warga Temukan Pria Tak Bernyawa di Halaman Masjid Al-Muna

BALIKPAPAN, Pamungkasnews.id – Warga RT 09 Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Prapatan, Balikpapan Kota, digegerkan dengan penemuan sesosok pria lanjut usia (Lansia) dengan posisi tertelungkup yang sudah tidak bernyawa di halaman Masjid Al-Muna, Rabu (3/8/2022) pukul 07.20 Wita.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek KP3 Semayang AKP Abu Sangit bahwa adanya penemuan mayat tersebut dihalaman masjid Al-Muna yang tidak jauh Pelabuhan Semayang.

Dikatakan, awalnya salah seorang pemilik penginapan dekat Pelabuhan Semayang bersama Caca melapor ke Polsek KP3 Semayang Bahwa ada orang telungkup di halaman Masjid.

Penemuan Mayat di Halaman Masjid Al-Muna

“Begitu menerima laporan, kami langsung meluncur ke TKP untuk mengecek. Dan betul ada pria telungkup, sudah meninggal,” kata Abu Sangit.

Jasad korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kaltim untuk di lakukan visum, guna penyelidikan lebih lanjut.

“Evakuasi berjalan lancar,” ungkapnya.

Korban belakangan diketahui beralamat di Jalan Lasinrang, Ammasangang Barat, Kelurahan Laling Bata, Paleteang, Kabupaten Pinrang.

Awalnya korban hendak pulang ke kampungnya, dan sudah membeli tiket di salah satu agen sekitar kawasan Pelabuhan Semayang.

“Setelah beli tiket, korban menuju pelabuhan. Sebelum masuk kapal, dilakukan pemeriksaan kesehatan. Ternyata yang bersangkutan dinyatakan sakit, sehingga tidak diizinkan naik ke atas Kapal,” jelas Abu Sangit.

Pihak agen kemudian membantu mencarikan penginapan dekat pelabuhan.

“Korban bermalam, saat pagi hari tidak ada di kamar, dan ditemukan meninggal di halaman Masjid Al- Muna,” pungkasnya

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

61 − 60 =

Back to top button
×